Is it love?

Is it love, when you hate Harry Potter but you buy the complete series for me?
Is it love, when you hate  romantic things but you knocked at my door in the morning and give me a rose?
Is it love, when you were jobless but you declined job offer just because you did not want to away from me?
Is it love, when you hate if people make mistake but you can forgive me if I make mistake?

I don’t know the answer. but I know one thing :

Io sempre ti amo.

43 thoughts on “Is it love?

  1. tante…
    pizza….
    spaghetti…
    ciao…
    roberto baggiooo…
    ________________
    semua bahasa italia, dan saya ngerti artinya…
    nah kalo io sempre ti amo apa artinya??
    ________________
    bukan disuruh minum antimo kan??

  2. @Nike
    bener tuh, kayaknya itu bukan Love deh, kalo love harusnya dia pikir panjang ke depan, buat dirinya, buat cintanya…cinta emang “seakan-akan” menghentikan waktu, tapi ini realita coy…cinta juga butuh masa depan yang ga gratis..

  3. @takochan
    sayangnya gak pernah baca blog ini tuh :D

    @Goenawan Lee
    untuk siapa? si Michelle itu?
    *nyebar gossip*

    @Nike
    bisa juga tidak, tergantung melihatnya dari sudut mana…

    @Nazieb
    ahaha… jangan dikira saya gak ngerti bahasa jawa ya :D

    @rajaiblis
    saya juga gak nyari tuh :D

    @noctilucent
    melihatnya dari sudut pandang mana. bagaimana dengan ibu yang rela melepas pekerjaannya demi mengasuh anaknya?
    tapi kadang-kadang cinta itu memang buta.

  4. yes this is love,,
    and it really mean so much
    i dont wanna let it go
    no..no..no..won’t let goooooo
    *numpang nyanyi*
    itik ternyata wanitah yg msh punya rasa *ditabok*

  5. Is it love, when you hate romantic things but you knocked at my door in the morning and give me a rose?

    Ini kontradiksi nih… ;)

    Apapun namanya kalau memberi bunga mawar di pagi hari atau tengah malam menjelang tidur (pengalaman pribadi) adalah sama dengan hal-hal romantis, walaupun dia bilang membencinya. Berkata romantis berbeda dgn bersikap romantis. *halah….*

    Apa Nyet memang kayak gitu ya ? berarti kami dua mirip-mirip dong. Suka bilang hate romantic things tapi sering berkelakuan sebaliknya. jadinya dia makin sayang… :mrgreen:

    ti amo… :lol:

    universal lho….

  6. @alfaroby
    makasih :oops:

    @stey
    me too

    @cK
    *timpuk cK pake coklat ayam*

    @blu3shoes
    selamat hari kasih sayang :D

    @’K,
    kan gue udah bilang kalo gue tuh wanitah, lo aja yang gak percaya

    @Pyrrho
    iya bang, sama kayak abang. benci segala sesuatu yang romantis. tapi paling tidak pernah datang pagi-pagi ke rumah dan memberikan setangkai bunga yang dibeli di pasar walaupun tanpa memberikan alasannya
    ti amo :oops:

  7. Ping-balik: Apa itu Cinta « Pilihan

  8. Don’t ask me… I know nothing about love… :cry:

    Tapi, Mbak. Seseorang yang terobsesi juga akan melakukan hal yang sama lho… Nah, kalo begitu, bagaimana membedakan cinta dengan obsesi? :mrgreen:
    *bertanya dari balik bunker baja 20 mm*

  9. Is it love, when you hate Harry Potter but you buy the complete series for me?

    –> itu namanya dia punya duit. gile.. mahal banget tuh beli satu seri

    Is it love, when you hate romantic things but you knocked at my door in the morning and give me a rose?

    –> itu namanya dia bisa bangun pagi..

    Is it love, when you were jobless but you declined job offer just because you did not want to away from me?

    –> :( itu namanya udah kebanyakan duit… :(

    Is it love, when you hate if people make mistake but you can forgive me if I make mistake?

    –> nah.. itu namanya otaknya dah ketutup hatinya.. ^^

  10. @lei
    yes, i feel so lucky.

    @isnuansa :mrgreen:

    @anakrimba
    apa yang salah?

    @cY
    kayaknya dirimu yang cinta. soal dia, kalo dia cinta padamu gak mungkin bakalan boong.

    @eriek
    saya mencintainya setiap hari :oops:

    @suandana
    kalo kita mencintai seseorang, kita gak akan sanggup untuk menyakiti orang itu. so, you can find the answer from my statement :D

    @Anang :lol:

    @almascatie
    almas lagi kerasukan apa nak?

    @tikabanget
    i can get it from your point of view :D

    @erander
    jadi gak perlu dipertanyakan ya bang :mrgreen:

    @ario
    met palentain juga ario :D

    @mataharicinta
    *tutup kompornya pake karung goni basah*

    @Harri
    do you really think so?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s