Googling yuk…

Gak ada kerjaan, dan ditag oleh tante ini, sebagai bloger yang baik saya mencoba untuk mengerjakan pe er berikut ini

The Rules :
The rules are simple. Use google image to search the answers to the quetions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer. After that tag 7 people.

#the age of next birthday

31xgj1z5exl_sl500_aa240_

yup…. thirty something :mrgreen: , no comment tentang ini

#A place I’d like to travel

I was there....

Kobe, I was there....

Ketika pertama kali menginjakkan kaki ke kota ini, saya langsung jatuh cinta…. tidak seramai Osaka, apalagi sesemrawut Jakarta… kota ini begitu tenang dan damai. saya berharap suatu saat nanti saya bisa kembali lagi ke sini.

#A favourite place

wifi

Sama kayak desti, di manapun ok asalkan ada wifi gratis

#A favourite food

roast-duck

bebek panggang…. selalu membuat saya ingin memakannya lagi… lagi… dan lagi…

#A favourite thing

asus_eee_701kalau ditanya apa yang saya sukai, banyak….. tapi saya suka laptop saya tercinta ini *cium-cium laptop*

#A favourite color

1_willow-grey

Saya suka abu-abu dan biru… tapi kayaknya kebanyakan baju saya warnanya malah abu-abu 🙄

#A city I was born

ampera_bridge_palembang_indonesia_photo_gov

Saya cinta kota ini setengah mati…. makanya saya ogah pindah dari sini.

#A city that I have lived in

seramang_f_feat

yep… saya pernah tinggal di Semarang selama dua tahun pada saat saya SD, SD saya di sana SDN Kintelan I, entah masih ada atau enggak, dan yang paling saya ingat di sana adalah simpang lima :mrgreen:

#A nickname I had
olimpiade_fedex

Kenapa ambil gambar yang ini, entahlah… gambar ini ada ketika saya mencari gambar dengan keyword itikkecil. sepertinya ini menunjukkan keseleban sang empunya blog yang gambarnya saya ambil ini

#College Major

gja0274l

Saya menamatkan kuliah saya di jurusan teknik mesin :mrgreen: walaupun akhirnya bekerja di bidang yang jauh berbeda.

#Name of my love

22027629921648l

ternyata yang muncul adalah gambar di friendsternya 😆

#A bad habit

shopaholic

Iye.. saya termasuk orang yang gila belanja. bukan belanja baju ataupun kosmetik. tetapi belanja buku, saya bisa gak beli baju berbulan-bulan gak beli baju. tapi bisa meriang kalau seminggu aja gak belanja buku 😀

#A hobby

photography_chairs

Walaupun gak punya skill, tapi saya lebih memilih untuk mengambil gambar daripada difoto. terutama karena saya sadar tampang saya jelek

#wishlist

pic_001

buanyak sih…. tapi kalau boleh, saya pingin ini…. *berharap my betterhalf membaca postingan ini*

Ok, done…. berlawanan dengan sumpah palsu saya di postingan tante ini.

saya akan mentag beberapa anak wongkito yang ada di dekat saya pada saat saya membuat postingan ini

  1. Nike
  2. Lies
  3. Trendy

Pictures taken from http://www.google.com. link available on every pictures.

49 thoughts on “Googling yuk…

  1. asli baru tau kalo itikkecil lulusan teknik mesin :mrgreen:

    *ngasih komen saat saya sedang duduk disamping itikkecil dalam acara kopdar bersama yudis, @gor palembang*

  2. Pingback: PR cari dengan Google | Jurnalnya Nike

  3. A bad habit: belanja buku.
    ini yang saya coba untuk kendalikan. mengingat uang saku yang pas dan belum bekerja pula. he..he…

    tapi nanti kalau sudah punya penghasilan sendiri. saya akan puas-puaskan untuk belanja buku. insyaAllah

  4. @Au’
    dulu sih di ricebowl… cuma sekarang tutup 😥

    @Indah Sitepu
    iya…

    @chic
    cuma wish list, gak tau kapan bisa terbeli

    @Takodok
    maaf….. soal mentag, karena orang itu ada di dekat saya pada saat saya membuat postingan ini

    @imcw
    makasih 😳

    @sagung
    mau ditag juga?

    @Nike
    tapi sudah dikerjakan kan?

    @jensen99
    banyak yang kaget pas tahu saya kuliah di mesin. iya googling itikkecil keluarnya di blog edy :mrgreen:

    @aRuL
    kenapa Rul? beda jauh ya 😆

    @iMiL
    saya juga pengen Mil

    @novnov
    *toss sama novi*

    @easy
    pe ernya sudah dikerjakan belum?

    @Goen & ichanx
    ya maap :mrgreen:

    @escoret
    iya

    @Rian Xavier
    saya juga ngiler kok. salam kenal juga 😀

    @dondanang
    ayok 😀

    @Epat
    bukan, dapetnya dari googling….

    @Akbar Kadabra
    dan saya masih pengen ke sana lagi

    @emfajar
    saya juga kapan ya?

    @Amed
    memangnya kenapa Med?

    @Juminten
    iya, dulu pernah

    @serdadu95
    pacar saya pak 😀

    @Bayu
    saya kan kanibal

    @Erik
    walaupun saudara, saya tetep suka

    @Afif
    saya juga gak punya kok, salam kenal juga

    @Catra
    shopaholic itu kebiasaan jelek yang harusnya saya hilangkan

    @Andri
    mirip roti ya?

    @Resi Bismo
    bikin iri 😈

    @sagung
    ayukkk

    @hedi
    dan bekas daerah yang terkena gempa itu malah dijadikan tempat wisata

    @alfaroby
    mupeng liat yang mana?

    @Lumiere
    saya juga mau kok

    @harri
    saya juga jadi ngiler

    @ajengkol
    makasih

    @anny
    salam kenal juga

    @edratna
    kolesterolnya tinggi? bukannya malah lebih rendah bu? tapi saya gak ngerti juga

    @ck
    karena dirimu gak bakalan ngerjain kalau ditag *siyul-siyul*

    @cicisilent
    salam kenal juga

    @Arya
    salam kenal juga
    *saya gak ngerti ada tulisan di mana yang nyebutin kalo makan bebek dapat kamera*

    @sayatan penyair
    masih ternyata

    @ettachan
    berarti sama

    @Mami Vaya
    kalo ke sini kasih kabar ya, biar bisa kopdar

    @ahsin muslim
    insya allah

    @warmorning
    biarin

    @zam
    ayo ke sini zam

    @Kurt
    begitu ya kang 😀

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.