#154 itikkecil dan sayang

Terinspirasi dari tulisan seorang teman di milis, saya mengatakan hal yang sama kepada dua orang. “I love you, do you love me?”

My better half : dengan jawaban yang agak muter-muter akhirnya bilang iya

Adik saya : menatap aneh lantas mengatakan “Kalau kak Ira pengen makan nuggetnya, makan aja.” Ketika saya mengatakan bukan itu alasannya adik saya lantas menduga ada sesuatu yang tak beres dengan saya :(

Saya memang bukan orang yang dengan gampangnya menyatakan perasaan saya ke orang lain. alasan pertama karena saya menganggap bahwa itu toh bisa ditunjukkan dengan perlakuan kita ke orang tersebut. bolak-balik bilang sayang tapi menyakiti apa gunanya. yang kedua mungkin karena saya takut mendengar jawaban dari orang tersebut. iya kalau dia bilang sayang juga ke saya kalau tidak? Tapi ternyata, menyenangkan untuk tahu kalau orang lain juga sayang dengan kita.

Jadi, sudahkah anda menyatakan perasaan anda ke orang yang anda sayangi hari ini? saya sudah kemarin *eh*

16 thoughts on “#154 itikkecil dan sayang

  1. Aku tipe yg mudah bilang sayang ke orang yg bener-bener disayang.
    Selama perasaan itu benar-benar ada, aku melakukannya dgn sendirinya.
    Bahkan cenderung tidak berharap mendapat respon.. ;)
    Cuma sekedar pengen bilang aja gitu. :P
    Dan aku udah cukup senang dgn mengungkapkannya. ^^
    Meskipun yaah… jauh lebih seneng kalo direspon dgn baik. XD

  2. belum.. ane belum katakan sayang sama ortu.. kenapa kok berat banget ya.. T.T pengin nunjukin aja.. tapi belum mampu..

    dan sebenernya ada lagi. tapi katakan benci.. biar lepas nih beban, gak meracuni diri sendiri.. hehe..

Tinggalkan Balasan

