#160 itikkecil dan hari ini

Dari beberapa hari yang lalu saya terkena radang tenggorokan dan dari semalam bertambah parah. saya tak bisa tidur karena sakit akibat radang tenggorokan itu. karena my better half sedang sibuk cuma bisa mengadu lewat sms saja *eh*

Doakan saya cepat sembuh ya teman-teman…. Btw, menurut mbak Dokter yang cantik itu saya terkena alergi dan tak boleh makan makanan yang berminyak, makanan pedas dan minum es.

*makan ayam mcdonald yang crispy dan sambalnya banyak*
*minum nestea pake es*

10 thoughts on “#160 itikkecil dan hari ini

  1. @Andhika
    thanks ya…

    @susisetya
    terima kasih :D

    @Farijs van Java
    gyaaa… saya jadi pengen kentang goreng…

    @amirul
    terima kasih :D

    @mbak Imel
    saya memang kurang tidur beberapa hari ini mbak… sepertijnya malam ini baru bisa tidur lebih lama

    @iezul
    salam blogger juga

    @ansella
    *melet*
    tapi makan ayam kaepce lagi wek!

Berikan Balasan

