#199 itikkecil and series of unfortunate events

Kesialan saya sepertinya dimulai dari semalam dan berlanjut hari ini. Dimulai dari sms dari garuda yang saya terima ketika saya sudah sampai di bandara. Ternyata penerbangan saya dimundurkan menjadi jam 1 siang padahal saya sudah berada di bandara sejak jam setengah sembilan. Mau pulang ke rumah jelas nanggung banget. Akibatnya semua rencana yang saya susun hari ini jadi berantakan.
Kesialan kedua adalah meskipun saya sudah membeli pulsa internet three sebanyak 2 gb, ternyata tak bisa dipakai untuk mengakses internet *banting hp* *eh sayang*
Akhirnya saya membeli kartu baru. Meskipun harganya lebih mahal yang jelas saya bisa mengakses internet. Meskipun saya harus naik transmusi untuk membeli kartu perdana itu.
Sekarang saya sedang menunggu pesawat saya berangkat. Semoga tak ada kesialan berikutnya.

6 gagasan untuk “#199 itikkecil and series of unfortunate events

Tinggalkan Balasan

