#309 Mr Pancake

Saya sudah beberapa kali makan di Mr Pancake yang terletak di Lantai 2 Palembang Indah Mall ini. Seringkali dibayari #penting #duniaharustahu #muree. Tempat makan ini baru saja dibuka awal November ini dan setiap kali saya ke sini selalu ramai. Karena seringnya makan beramai-ramai saya jadi bisa memfoto dan mencicipi menu lain di luar yang saya pilih.

Sayangnya beberapa kali ke sini saya tidak bisa menemukan pancake durian yang sepertinya menjadi andalan Mr Pancake, katanya menu belum tersedia. Sayangnya lagi, beberapa kali ke sini sering bertemu dengan pelayan yang memasang muka jutek. yang juara adalah ketika saya meminta dengan baik-baik menu kepada pelayan karena kami tidak mendapat menu juga, jawabannya adalah, ‘di belakang juga lagi sibuk dan banyak kerjaan mbak.” Like I care :evil: .Dan ketika kami protes kenapa ada salah satu pesanan yang tidak tercatat, si mbak pelayan itu malah menyalahkan kami. Waktu saya kembali lagi makan di sana, ada juga kok pelayan yang tersenyum terus. walaupun si mbak yang itu masih pasang tampang jutek :(

Di luar insiden dengan mbak pelayan  ini, menurut saya makanan dan suasana di sini enak kok selama tidak ketemu dengan mbak yang itu saja. Dan masih ada cashback 30% setiap kali makan di sana. vouchernya bisa dipakai untuk makan di sana lagi. lumayanlah dapet diskon 20%.

Mr Pancake: Palembang Indah Mall 2nd Fl.
Buka : 10.00 – 22.00
Harga : IDR 20K – 55K (makanan), IDR 9K – 28K (minuman)

pancake platter

Tenderloin steak

Mango blast

Angel Delight

Crasy Potato

Chocoholic lovers

Beef Stroganoff

Dori and chip

13 thoughts on “#309 Mr Pancake

  1. Saya juga makan disana .. Awal masih baru pelayannya masih kikuk si.. Tapi wajar karena adjustment alias penyesuaian wkwkwkw.. Minggu kemarin makan jauh mendingan.. Pancake nya terbaik di palembang..

Berikan Balasan

