Tugas

Entah kenapa saat ini saya malas sekali. Termasuk saat harus membuat tugas kuliah. Kurang motivasi nampaknya. Tapi karena deadline di depan mata dan juga adanya teguran dari dosen karena saya kurang berusaha dalam membuat tugas, mau tidak mau tugas itu harus mulai dikerjakan.
Dan tadi karena pulang kuliah dipercepat akhirnya saya ke kfc untuk numpang bikin tugas. Tempatnya tentu saja Kfc kambang iwak tempat saya menjadi mayor di foursquare selama ini. Dengan bermodalkan coklat panas segelas dan ancaman pada diri sendiri untuk tidak pulang sebelum tugas ini selesai akhirnya saya bisa menyelesaikannya. Tapi besok harus diperiksa lagi sebelum dikumpul sih.
Berarti lain kali saya numpang bikin tugas di sini aja deh. Siapa tahu pas lagi bikin tugas ada yang lewat sini dan bisa dipalak untuk membelikan saya segelas coklat panas.

Tinggalkan Balasan

