Foto

Saya pada dasarnya tidak pernah suka difoto karena biasanya hasil foto dari wajah saya yang jelek ini lebih jelek lagi. Kalau hasil foto sendiri? Paling hasilnya ya saya taruh di harddisk dan kalau tidak sreg ya tinggal didelete saja. Makanya kalau ada hasil foto yang bagus (dan itu jarang sekali) akan saya simpan dan pajang dengan penuh sukacita.
Tapi kalau wajah jelek itu nampang di koran saya mau bilang apa? Nampaknya lain kali kalau ada acara foto-foto mending saya menghindar sajalah. Daripada nanti ada yang mimpi buruk gara-gara melihat muka saya.

3 thoughts on “Foto

Berikan Balasan

