#365 akhirnya

Awal tahun 2011, out of the blue, saya membuat resolusi yang saya yakin pasti akan tercapai kalau berusaha. selama ini setiap kali saya membuat resolusi tahun baru biasanya gagal maning gagal maning…

Alasan utamanya sih karena saya melihat blog saya yang makin tak terurus. dan karena saya percaya salah satu cara membuat kebiasaan baru adalah dengan cara rutin mengerjakannya. saya sadar bahwa saya hanya mengejar kuantitas daripada kualitas. buktinya banyak postingan pendek tanpa makna dengan tema yang penting update.

Meskipun banyak kendala akhirnya saya berhasil menyelesaikan resolusi tahun 2011 ini. hanya terlewat sehari, itupun bukan salah saya sih, salah hpnya *ngeles*. karena saya sudah apdet tetapi ternyata tidak terapdet ke blog ini. ternyata meskipun saya pergi ke daerah yang jauh saya tetap bisa menulis di blog ini tiap hari. Tahun ini saya tetap berusaha untuk posting setiap hari, tetapi sepertinya kalau tidak memungkinkan libur dulu kali ya…

anyhoo… sepertinya ada satu genre penulisan baru yang cocok saya tekuni, reviewer film-film KK Dheraj *eh*

11 thoughts on “#365 akhirnya

  1. Sebenarnya lebih mengejar kuantitas daripada kualitas dalam hal semacam ini berguna pula. Yaitu antara lain agar supaya terhindar dari malapetaka dan kebiasaan yang ingin dibangun akan tetap terjaga. Seperti halnya ketika kita ingin membangun kebiasaan tidak menahan pipis agar tidak terkena kencing batu. Maka dengan bersering-sering pipis biarpun cuma setetes-dua tetes, akan menanamkan hasrat tidak menahan pipis sedikit demi sedikit sehingga kita tidak akan lupa untuk pipis ketika sudah kebelet. Kan begitu? πŸ˜€

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.