Skrinsyut Wongkito Blogger’s Day

sedikit teks, sedikit gambar

maaf tidak ditampilkan penuh karena ada gambar-gambar. Ada foto belahan jiwa saya *lirik yang menanyakan*

Diskusi para perwakilan bloger daerah.

Sang ketua yang tidak amanah…. pasti yang ada dalam pikirannya itu : security codenya bagusnya 4RDY-64NT3NG-B4N6ET atau 4RDY-K3R3N-53K4L1

*huekkk*

saya…. tidak peduli dengan sekitar… sibuk membuat postingan

Ada konspirasi apakah ini?

Inilah foto sayangku…. *lirik para fans yang menanyakan srinsyut*

antri jatah makan yang gak jelas antara makan siang atau makan malam

para makhluk narsis yang gak tahan liat kamera in action

berdoa sebelum makan 😀

Saya datang terlambat *mengaku dosa* makanya saya tidak mengikuti sesi pertama yang berakibat saya tidak sempat mengambil foto-foto pada saat sesi pertama berlangsung. Gambar-gambar bisa dilihat di blog anggota wongkito lain,

62 thoughts on “Skrinsyut Wongkito Blogger’s Day

  1. Pingback: next billionaire blog | Laporan WongKito Blogger’s Day

  2. ibunk? pinguingilo? bener yg itu??
    kayaknya saya pernah konsul via ym waktu masi pake fedora dl sama mas eka 😀 beliaunya dah lupa mungkin..
    knapa wongkito isinya banyakan h4ck3r ya 🙂

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.