Pertanyaan hari ini

terlintas pas makan siang tadi

Ilfil (ilang feeling) gak sih kalau misalnya pas kencan pertama *halah bahasanya itu* eh pas makan dengan gebetan atau apapun istilahnya, yang bersangkutan makannya banyak banget?

pertanyaan dari Ira – yang baru makan dengan porsi yang berlebihan tapi tidak sedang makan dengan gebetan ataupun dalam rangka kencan pertama.

116 gagasan untuk “Pertanyaan hari ini

  1. kalo saya menyimpulkan kalo yg makan itu orang nya pasti percaya diri…, percaya diri kalo bisa nambah sampe 5 kali…, duh kalo nge-date gitu mending gw makan nasi goreng pinggir jalan aja deh…,(berfikir sejenak) kalo seporsi 7000..,kalo 5 porsi 35000, sama porsi gw jadi 42000…, duh.

  2. Ping-balik: Setelah makan siang « Itik Kecil

  3. @mysepty
    berarti cinta tergantung juga dengan cara makan :lol:

    @japspress
    saya juga ilfil…..

    @Ronggo Tunjung Anggoro
    kalau gara-gara jaim jadinya kelaparan mendingan enggaklah….

    @antown
    hahaha… ya pasti terjadilah :D

    @ika
    me too

    @Aki Herry
    sepakat Aki :D

    @rhakateza
    tapi dirimu ilfil gak?

    @AngelNdutz
    sekarung? :shock:

    @aLe
    sekarang malah tanggal 11
    *ditendang*

    @qutilang
    iya ya….

    @kw
    sayangnya banyak yang gak mau jujur.

    @mahardika
    salam kenal juga

    @diorockout
    ya… selamat….

    @Juned
    *ngakak* malah gak nafsu makan sibuk ngitungin tagihan makan.

  4. kalo illfil sama kerakusannya sih emang nggak.. tapi mungkin illfill sama ke gak-tau-diri-an-nya kalo misalnya gua yang bayarin.. tapi yah katanya kan cinta segalanya *cieh* jadi mungkin seharusnya keluarin duit banyak demi cinta gak perlu illfeel dong haha..

    tauk ah.. saya forever jomblo nih T_T

  5. Nggak, kenapa musti ilfil.
    Biasa aja kali!
    Apalagi kalau memang pas kelaparan sangat?
    Ya wajar aja, justru yang nggak biasa dan buat ilfil kalau kita pesen dianya nggak makan!
    Emang dia bodyguard apa?

  6. @sandymc
    jadi kalo bayar sendiri-sendiri, terserah gitu ya….
    oh, jomblo ya… :lol:

    @evelynpy
    itu juga yang bikin saya ilfil, kalo pesen tapi gak dimakan. sayang duitnya :D

  7. saya cari yang ngerti aza deh, kalau mahasiswa itu duitnya kadang seret, jadi kalau mau makan ya inget2 juga, *ga nyambung*
    tabik!

  8. Kayaknya buat saya kalo soal makan banyak or sedikit gak masalah deh, asal cara makannya sopan,and enak dilihat plus sesudahnya jgn sendawa sembarangan hahahaha…kalo langsung sendawa mah sumpah deh mendingan KABUUUUUUURRRRR
    Salam kenal ya mbak….

  9. @Abdee
    berarti jangan jorok aja ya….

    @Mr. Fortynine
    kalau gitu, mana yang bikin ilfil. makan secepat kilat atau yang lambat banget

    @novi
    salam kenal juga, kalau sendawa memang bikin ilfil
    *tapi saya juga sering sendawa kok*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s