Kopdar with Chika part 1

Disclaimer : banyak foto-foto….

kembali setelah sekian lama hiatus… banyak hal yang ingin saya tulis. untuk awal, saya akan menulis soal kopdar pertama wongkito bersama Chika.

Pada saat saya di Jakarta, Chika sempat memberitahukan tentang rencananya untuk ke Palembang pada bulan Juli. Rencana ini tentu saja saya sambut dengan gembira. Setelah ada kepastian dari Chika pada awal bulan Juli. Kabar gembira ini saya sebarkan ke milis wongkito dan disambut dengan sukacita oleh para bloger jalang di wongkito.

Karena awalnya Chika ingin membuat tulisan tentang tempat wisata di kota Palembang, saya mengusulkan kepada teman-teman wongkito untuk mengajak Chika berwisata keliling sungai Musi. suatu usul yang saya sesali sampai sekarang.

Karena paginya saya ada acara dan anak-anak wongkito juga mengadakan bakti sosial maka diputuskan untuk jalan-jalan pas sore hari.

jam satu siang, saya sudah bertengger dengan manis di lobby hotel aston karena sebagai koordinator kopdar yang baik tentu saja saya harus tiba terlebih dahulu. Ternyata, anak-anak wongkito belum pulang dari kopdar dan Chika masih makan siang. akhirnya saya duduk di pojok lobby sambil menikmati internet gratis. Jam setengah tiga, anak-anak wongkito mulai berdatangan dan disusul dengan Chika.

Setelah semua kumpul, akhirnya kami menuju benteng kuto besak untuk jalan-jalan keliling sungai Musi. Setelah mencari-cari kapal yang cocok untuk menampung dua puluh orang. akhirnya kami menemukan kapal tersebut dan membayar sepuluh ribu per kepala :mrgreen:

Sebelum ini, salah satu ulang tahun saya yang berkesan adalah saat saya merayakannya bersama dengan kelompok dampingan kami para pemijat di panti pijat. Ulang tahun saya kali ini adalah ulang tahun yang paling berkesan. Dinyanyikan lagu happy birthday to you di tengah hujan yang deras dan terkatung-katung di atas sungai musi. karena tidak ada lilin dan kue, akhirnya saya meniup korek api gas entah punya siapa. Terima kasih kepada semua teman-teman….

Setelah hampir satu jam terkatung-katung akhirnya kapal bisa diperbaiki dan kami bisa pulang kembali dengan selamat. ya, akhirnya malam itu saya bisa dinner bersama kekasih hati saya 😳

foto-foto

mumud bersama idrus dan jafis

sebelum jalan ke benteng kuto besak

duo bayut, jafis dan wahyu

lihat!!!! jembatan ampera

selamat sampai di benteng kuto besak lagi

ouch!!!! udelmu keliatan nak….

maaf, kalau banyak yang tidak di link…

postingan terkait :

113 thoughts on “Kopdar with Chika part 1

  1. @thegands
    sama-sama…

    @Catra
    memang seru 😀

    @ariefdj
    kayaknya under construction…

    @Ronggo Tunjung Anggoro
    bukan soal seleb atau seleb, tapi soal ikut atau tidak ikut 😉

    @escoret
    itikkecil [rasa] escoret iri pada Chika
    *dihajar*

    @alhakim
    hehehe 😀

    @takochan
    saya juga masih ngambek sama deking, malah kopdar sama Ch*** di Palembang

    @ario dipoyono
    rame sangat….

    @afwan auliyar
    maaf… belum sempat blogwalking :mrgreen:

    @antown
    Chika cuma liburan….

    @tukangobatbersahaja
    saya juga bingung kenapa rame sekali…
    komen ke seratus? selamat….
    *memberikan asbak kepada tukangobatbersahaja*

    @onikchan
    makasih 😀

    @ma2nn-smile
    saya juga kaget 😀

    @Akbar Kadabra
    iya Bar, kapan ke sininya?
    karena hujan cuma keliling sungai Musi dan balik lagi ke hotel.

    @p. herry setyono
    rasanya foto saya malah gak ada di sekian banyak foto yang ada itu…

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.