My life, My Card

Entah kenapa saya suka sekali dengan seri iklan dari American Express ini, walaupun saya gak punya kartu Amex jelas aja gak punya wong apply kartu kredit aja ditolak melulu. Iklan my life, my card ini menampilkan beberapa selebriti holywood seperti M Night Shyamalan, Robert De Niro dan Ellen DeGeneres.

egmeme

Tentu saja saya tidak akan pernah menjadi seleb hollywood, karena siapalah saya ini… tapi tidak ada salahnya berandai-andai menjadi seleb hollywood yang menjadi bintang iklan dan menuliskan tentang sisi personal dari saya…. Let’s start this

My name : Ira Hairida Yuliani

Childhood ambition : an architect

fondest memory : Seeing my better half blushing when I tease him

soundtrack : 80’s

retreat : leave the internet connection

wildest dream : traveling alone only with my camera and no money

proudest moment : seeing my parents proud of me

biggest challenge : how to control myself not to kick my colleague ass even if he deserve that

alarm clock : depend on what time I should wake up

perfect day : spending a day with my better half

first job : a volunteer for a youth center

indulgence : sleeping all day

last purchase : a takeaway KFC – fried chicken for my dinner last night

favorite movie : Silence of the lamb, baby day’s out, something gotta give

inspiration : my better half

My life : is not perfect but I’m happy living in it

My card : errr…. of course not American Express :mrgreen:

Adakah yang berani menuliskan postingan semacam ini? I challenge you…

Note : file Ellen DeGeneres dicopas dari sini

66 thoughts on “My life, My Card

  1. saya paling males kalo tiba-tiba ada telepon masuk. eh ternyata dari tukang bikin kartu kredit dari macem2 bang (termasuk bang karjo). males dengernya. lama-lama ganggu.

    mbak seleb yah… salam kenal

    *blogwalking*

  2. meski belum jadi seleb di Holiwud, tapi jelas dah seleb banget di blogiwud 😀

    wah dengan kuesioner diatas, bisa jadi tambah mengenal dengan sang bintang idola nih 😀

    kalau udah bisa mbayar kontan bukankah lebih baik ketimbang ‘kridit’?

  3. @takochan
    iya… tapi yang ngisi orang yang ngetop semua…

    @Patrush
    memang harus punya kontrol terhadap pengeluaran

    @Ade
    dooh….

    @warmorning
    siapa yang bilang?

    @mikekono
    kan memang seperti itu?

    @hawe69
    saya juga suka versinya Tiger Wood

    @boyin
    semoga saja bisa punya 😀

    @jensen99
    ah… saya bukan seleb
    *tendang jensen sampai ke kutub utara*

    @sagung
    tanda tangan saya jelek :mrgreen:

    @economatic
    kayaknya lebih banyak yang gak kenal deh

    @Ade
    iya mbak 😀 , saya juga suka pandangannya tentang hidup

    @dwibasukiwss
    tapi kalau banyak duit gak seru

    @marsini
    arrggh… saya bukan seleb blog…

    @eMina
    mau ke mana??? 👿

    @okanegara
    dokter oka? saya pernah ketemu dokter pada saat acara PKBI di Bali 😀

    @cK
    enggak

    @Fritzter
    apa indulgence mu?

    @alabahy
    takut ketahuan?

    @Juminten
    jalan-jalan tanpa uang… jadinya menggelandang gitu…. KFC tuh salah satu alternatif kalo gak tau lagi mau makan apa

    @emfajar
    halah… saya bukan seleb 👿

    @japspress
    iya, tapi yang ngisi beberapa seleb hollywood

    @dwiprayogo
    kalo gak dipake kan gak perlu bayar
    *dipentung*

    @dondanang
    amin…

    @otakiphan
    doh… me too

    @sofianblue
    kalo yang nelpon gitu biasanya gak saya angkat

    @Gelandangan
    saya aja kebetulan baca di salon

    @achoey
    narsis is my middle name

    @escoret
    nerima tagihannya males, makenya males gak?

    @hanggadamai
    *timpuk hangga*

    @poce
    salam kenal juga

    @Luigi Pralangga
    iya kang… ngapain pake cc kalau bisa langsung dibayar

    @:3
    ditunggu ya….
    pasti ada soal bacok membacoknya
    *dibacok*

    @Mami Vaya
    soalnya terpaksa…

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.