Itikkecil dan pilihannya

ternyata yang cantik yang menang...

ternyata yang cantik yang menang...

jari tanganku.... dan sampai sekarang belum ilang juga bekasnya di kuku...

jari tanganku.... dan sampai sekarang belum ilang juga bekasnya di kuku...

yeah… amat sangat terlambat memang untuk menulis soal ini. masalahnya setelah pemilu saya langsung mudik bersama keluarga karena ada saudara sepupu yang menikah dan begitu pulang langsung dilanjutkan dengan acara di kantor saya selama tiga hari. walhasil, baru hari ini saya leluasa untuk blogging. saya menulis ini karena terinspirasi dengan tulisan agen minyak tanah mossad di sini.

untuk DPD, saya memilih seseorang yang saya sudah lupa namanya karena ada titipan dari bapak dan ibu saya :mrgreen:

untuk DPR RI saya memilih Dr. Hakim Sorimuda Pohan karena selama ini beliau sudah secara aktif memperjuangkan issue kependudukan dan kesehatan reproduksi plus HIV/AIDS selama beliau duduk di DPR RI

untuk DPRD Propinsi, saya memilih Yuswar Hidayatullah karena saya percaya beliau juga akan memperjuangkan issue kependudukan dan kesehatan reproduksi juga dan pada tahun 2004 menjadi satu-satunya anggota DPRD yang mengembalikan uang tidak sah tunjangan perumahan sebesar 100 juta dan menyebabkan beberapa orang dipenjara karena kasus itu.

Untuk DPRD kota Palembang… ehm.. anooo…. saya tidak memilih karena sampai saat terakhir saya tidak menemukan caleg yang berjanji untuk memperjuangkan issue tersebut di atas.

yang jelas saya memilih, bagaimana dengan anda?

47 thoughts on “Itikkecil dan pilihannya

  1. Wah, hampir satu ruas jari diculupin ke tinta 😮

    Saya cuma nyelupin ujung jari… seiprit, berusaha ga kena kuku 😆

  2. @edy
    iya….

    @G-Nazi
    karena gak ada yang dikenal dan FYI, yang menang malah yang masih muda dan cantik lo…

    @hawe69
    patut dicoba ini….

    @Chic
    iya deh…

    @cK
    iya… yang penting ada niat datang ke TPS…

    @Biyung Nana
    (doh)

    @ekaria27
    saya gak pernah pake kuteks… 😆

    @Takodok!
    ahahaha…. saya tahu nyonya itu… istrinya si bapak kan ya??

    @desty
    eh, kelihatan bersemangat ya???

    @Ade
    sepertinya sih menang…

    @serdadu95
    om serdadu memang harusnya netral…

    @Rian Xavier
    at least kan milih….

    @Sukma
    keliatan terlalu niat ya…

    @*hari
    parah ya….

    @Tamago
    di kuku susah ilang…. tapi yang di bagian lain langsung luntur….

    @warm
    terlalu bernafsukah?

    @jensen99
    bingung Jen… gak ada yang berhasil meyakinkan saya

    @zee
    kasihan… semoga pas pilpres bisa ikutan milih..

  3. yang cantik yang memang itu siapa mbak?
    emangnya kenapa kalau cantik terus menang, mungkin cantiknya dia itu hanya bonus aja … dan bonusnya lebih besar daripada niat … hehehe … ups …

  4. Inilah pemilih yang benar…tahu persis yang dipilih.
    karena ga ada yang kenal, akhirnya saya pilih partai.
    Giliran DPD….”Oh..oh siapa dia?” Tak kenal satupun…terus akhirnya contreng yang kupikir paling kereeen

  5. @Nesia!
    makasih bang Toga…
    😳

    @mas stein
    paling enggak sudah dateng ke tps 😀

    @Huang
    gak bisa diubah ya?

    @Arten
    hmm…

    @nomercy
    mungkin juga cantik itu bonusnya makanya menang…. tapi saya melihat yang bersangkutan sama aja sama yang lain, gak jelas mau ngapain di Senayan nanti…

    @Infinite Justice
    coba dilihat di sini

    @Hajier
    tapi masih milih kan?

    @almas
    mosok sih…. perasaan bengkok deh…

    @Luigi
    sampai sekarang tintanya gak ilang-ilang kang….

    @antown
    amin…

    @edratna
    huahaha…. kalau DPD memang sepertinya banyak orang yang lebih memilih yang keren :mrgreen:

    @ario saja
    gitu ya…

    @qzplx
    gak terdaftar gitu?

    @neng fey
    mana oleh-olehnya???

    @nie
    selamat hari kartini juga

    @Sau
    makasih 😀

  6. Pingback: Pemilih.com

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.